Selasa, 27 Juni 2017

Ustazah Halimah Alaydrus

Awalnya selalu ada halang merintang ketika mau bertemu beliau. Namun, waktu pun diberikan celah olehNya sehingga aku dipertemukan dengan beliau. Pertemuan pertama yang begitu berkesan sampai pada hari-hari selanjutnya. Pertemuan mata hanya sekali,  namun telinga,  hati,  rasanya masih tak bisa lepas untuk bertemu dengan beliau.

Kata yang masih menusuk di hati saat kajian menjelang Ramadhan,  "kalau Ramadhan ibarat kamu lagi bikin donat, donat kaya apa yang mau kamu hidangkan? Ramadhan seperti apa yang kamu persembahkan?".

Buku Bidadari Bidadari Syurga karangan beliau menambah rasa kagumku padanya. Goresan penanya,  baik di blognya yaitu  halimahalaydrus.blogspot.co.id maupun di buku rasanya ga ada bosen buat membacanya. Disana beliau banyak bercerita tentang hikmah perjalanan hidup beliau sewaktu sekolah di Yaman.
Alhamdulillah di Jakarta yang tinggal beberapa tahun lagi aku bisa mengenal beliau. Alhamdulillah aku telah mengenal keluarga baru yang awalnya aku ragu untuk mendekat. Mereka tidak bisa di lihat hanya dari sisi luar. Sisi dalam mereka lebih menakjubkan.

#terimakasihnahdiyatstis
Wallahua'lam bis showab..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar